Istri Khawatir Dipoligami, Suami Rela Memotong Kemaluaannya Sendiri

Poligami

Alkisah, ada seorang laki-laki yang istrinya sedang sakit parah. Karena sakitnya itu, sang istri tidak bisa melayani suaminya. Hingga akhirnya menyebabkan sang istri merasa khawatir kalau sang suami menduakannya dengan menikah lagi. 

Sang suami pun memahami perasaan sang istri. Dan akhirnya dia berjanji kepada istrinya untuk tidak akan menikah lagi dan lebih memilih untuk setia kepada istrinya. 

Meskipun sang suami sudah berjanji seperti itu, sang istri belum juga percaya. Sang istri tetap merasa khawatir. 

Sehingga untuk membuktikan kesetian sekaligus untuk menghilangkan rasa khawatir istrinya, sang suami rela memotong kemaluannya sendiri sebagai bukti paling kuat.

Setelah beberapa waktu berlalu, sang istri pun sembuh. Dan ketika sudah sembuh, sang istri tidak bisa menerima kenyataan kalau kemaluan suaminya sudah terpotong. Sang suami pun merasa kecewa atas tindakan istrinya tersebut. Kesetiaan yang selama ini ia jaga ternyata dibalas dengan pengkhianatan. Sungguh sakit rasanya.

Di saat kekecawaan itu, sang suami akhirnya mengadukan kejadian yg dialaminya itu kpd Al-Habib Abu Bakar bin Abdullah Al-Idrus.

Setelah mendengar keluhannya, Alhabib Abu Bakar kemudian memerintahakan dia untuk mengambil kayu seukuran kemaluannya dan memerintahkannya untuk mandi di kolamnya Habib Abu Bakar. 

Ajaib sekali, setelah selesai dari mandi, kemaluan sang suami pun tumbuh lagi seperti sedia kala. Utuh dan panjangnya sesuai dengan kayu yang dimasukkan di dalam bak mandi tersebut. Wallahu a'lam.

Dikutip dari kitab Fawaidul Mukhtaroh; Hal. 238

Post a Comment for "Istri Khawatir Dipoligami, Suami Rela Memotong Kemaluaannya Sendiri"