E-Money Bank Mandiri Bertema Nasionalisme

E-Money bank Mandiri
Sumber citra dari detik.com

JIGANG.ID - Wah, tak disangka-sangka. E-Money yang kini sedang ramai-ramianya di dunia bisnis, membuat bank-bank di Indonesia berlomba-lomba untuk menarik pelanggan, salah satunya dari Bank Mandiri. 

Baru saja Minji baca-baca berita di detik.com dan menemukan berita menarik nih dari Bank Mandiri yaitu E-Money yang bertemakan Nasionalisme. Wew wew wew... Keren ya

Berita yang berjudul Sekarang ada E-Money bertema Nasionalisme itu menjelaskan bahwa Bank Mandiri meluncurkan E-Money edisi khusus yaitu Bangga Buatan Indonesia. Edisi tiga kartu baru ini bertema nasionalisme.

Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenmarves Odo RM Manuhutu, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Kemenparekraf Yuana Rochma, Menteri BUMN Erick Thohir, Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, Direktur Operation Bank Mandiri Toni Eko Boy Subari, dan CEO Bumilangit Digital Mediatama Budiasto Kusuma menunjukkan simbol Bangga Buatan Indonesia (BBI) saat launching kartu e-money bertema nasionalisme dengan tiga edisi khusus di Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Kita tunggu aja deh, E-Money dari bank-bank lain. Biar bangga jadi Indonesia gitu. Hhihi

(aby/aby)

Posting Komentar untuk "E-Money Bank Mandiri Bertema Nasionalisme"