Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan

Pesan Ikan Laut Segar Jogja Bisa COD Siap Kirim Via Gosend

Kini makan ikan tak perlu ribet ke pasar. Cukup gunakan gawai anda yang responsif itu, lalu pesanan tiba di rumah anda. Bagi anda yang berada di sekitar Bantul Jogja, kini pesan ikan laut yang segar tak pernah semudah ini. Hehehe... 

Sudah menarik belum iklan kali ini? 

JIGANG.ID sekarang membuka keran baru lho bagi Mahmud-Mahmud alias mamahmuda-mamahmuda yang sibuk ngurusi pekerjaan atau rumah tangga. Pingin masak ikan tapi tanpa ribet ke pasar? Hihihi. Kini Jigang.id menjual ikan laut segar bagi yang berada di Bantul Jogja.

Ikan segar ini kami ambil dari suplier langsung, biasanya dari Semarang, Pati, Rembang dan Kragan. Jenis ikan laut segar Bantul Jogja ini macam-macam lho jenisnya. Nanti deh, kami kasih daftarnya di bawah ya. 

Jelasnya begini, kami menjual ikan laut segar tepatnya di kawasan Ngrukem Pendowoharjo Sewon Bantul Yogyakarta. Kami ingin sekali memudahkan pesanan cukup dengan memakai aplikasi WhatsApp saja. Apalagi sekarang Bantul Yogyakarta macetnya naudzubillah syetan, kan? 

Nah, daripada capek-capek ke pasar, belum lagi bayar parkir, macet, buang-buang waktu dan tentunya kadang-kadang dapat harga yang membingungkan, bisa-bisa dikasih mahal, kan? Hadeh... 

Kami akan update terus harganya tiap hari, karena sebenarnya harga ikan itu naik turun, bisa tiap hari. Sebab menyesuaikan angin yang berhembus di lautan. Ciyeee... 

Ikan Apa Saja, Sih?

Nah, ini beberapa ikan yang dipastikan ready stok setiap hari di gudang kami.

  1. Ikan Tuna (bukan tuna asmara, wisma, dan tuna-tuna lainnya)
  2. Ikan Cakalan, kadang ada yang nyebut cakalang, cakang, kausa, kambojo, karamojo, turingan, dan tongkol (jangan salah sebut, nanti dapat sepeda :D) nama ilmiahnya Katsuwonus pelamis. Untuk lebih lengkap bisa cek di wikipedia ya.
  3. Ikan Kembung (Duh, kasian banget nih ikan. Kasih minyak telon...) Ikan ini masih satu marga dengan Rastrelliger, suku Scombridae. Cek sendiri di wikipedia ya.
  4. Ikan Salem masih saudara dengan Ikan Kembung. Nama keren dari ikan salem ini disebut sebagai Makarel. Cek lagi aja di wikipedia lagi. Hehehe
  5. Cumi-cumi, ini bukan ikan ya? Hehe. Nama ilmiahnya itu ''Cephalopoda'' dalam bahasa Yunani berarti "kaki kepala", hal ini karena kakinya yang terpisah menjadi sejumlah tangan yang melingkari kepala.
  6. Udang. Nih termasuk ikan atau bukan? Jelas bukan ya. Udang itu masih satu rumpun dengan Crustaceae. 

Itulah beberapa ikan dan bukan ikan yang tersedia di JIGANG.ID yang bertempat di Bantul Yogyakarta. Sebenarnya ada banyak sih, sekitar 15 jenis ikan. Tapi yang bisa dipastikan setiap hari ada ya enam jenis itu. 

Berapa Harga Perkilonya?

Masalah harga ikan laut segar Bantul Yogyakarta ini, sebagaimana yang sudah kami sebutkan di atas ya, harganya naik turun, tapi naik-turunnya sih tidak sampai njungkel-njungkel ya. Selisih dikit saja naik turunnya. 

Oiya, selain faktor suplai ikan, alasan yang paling tepat kenapa bisa naik-turun adalah karena stok ikan kami habis setiap harinya. Jadi tidak di freezer dalam waktu yang lama. Oleh karena itulah tiap ada ikan yang datang pasti harganya ada selisihnya. 

Ini ya beberapa harga ikan yang kami sediakan pertanggal 8 Desember 2020. 

  • Ikan Kembung; 35.000
  • Ikan Salem ; 32.000
  • Ikan Tuna ; 35.000
  • Ikan Nila Merah ; 35.000 
  • Cumi ; 70.000
  • Udang Besar ; 80.000 
  • Udang Tanggung ; 70.000
Bisa cek gambar di bawah ini ya, disimpan juga gak papa kok. Hehe

Bagaimana Cara Pesan Ikan Laut Segar di JIGANG.ID?

Sebelum memesan ikan laut segar Bantul Yogyakarta kalian harus tahu hal berikut ini ya... 

  • ORDER BUKA TIAP HARI HANYA PADA 06.00 s/d. 09.00 WIB
  • CHAT WHATSAPP ke 0856-2885-074
  • Menyebutkan PESANAN dan JUMLAHNYA.
  • Sebutkan ALAMAT LENGKAP (beserta ancer-ancernya detailnya)
  • Pilih Metode Pengiriman; GRAB/GOSEND/DIANTAR KURIR KAMI/PICKUP SENDIRI.
  • Kami akan menghitung total pesanan plus ongkirnya.
  • Pilih Metode Pembayaran; DANA/OVO/TRANSFER/COD
  • Silakan melakukan pembayaran paling lambat pukul 08.30 WIB
  • Pengiriman dilakukan serentak pada pukul 08.30 WIB.

Pesan Melalui WhatsApp

Jangan ragu lagi. Hehehe. WhatsApp kami di 08562885074. atau bisa langsung klik tautan di bawah ini untuk langsung terhubung dengan tim kami.

CHAT WHATSAPP